Friday 19 June 2009

Produksi Sayur Organik

Rata Penuh
07710018/Samsiyar/Produksi_Sayur_Organik
Samsiyar
http://jhokerz.blogspot.com

fotonya saya ambil dari google



1. Executive Summary
1.1. Objectives
Perusahan ini kami beri nama Puting Beliung, perusahaan kami memproduksi sayur organik bertujuan untuk meningkatkan memproduksi sayur-sayur organik secara eksklusif dan lebih khusus dalam teknologi pertanian. saat ini telah kita ketahui banyak petani kita sangat ketergantungan pada pupuk dan pestisida dari bahan kimia, dengan harapan hasil produksi sangat memuaskan akan tetapi mereka tidak tahu efek dari pupuk dan pestisida tersebut sangat buruk sekali bagi diri kita serta lingkungan kita. puting beliung akan memproduksi sayur organik dengan bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pasar dan kesehatan masyarakat.

1.2. Mission
Visi
Visi Puting Beliung (PB) adalah untuk menggunakan pendekatan teknologi terkini di dalam sektor pertanian dan seterusnya mampu membimbing petani lain dalam memanfaatkan bahan organik untuk budidaya pertanian.

Misi
Misi PB adalah untuk menciptakan produk yang berkualitas, dan kepuasan pelangan adalah kesuksesan kami

1.3. Keys to Success
Hampir setiap usaha memiliki kunci sukses yang membuat perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan. Hal ini tergantung pada siapa anda dan apa produk yang ditawarkan.

di Puting Beliung sendiri mempunyai kunci sukses diantaranya:
memang sudah sering anda sekalian dengar kata sapu lidi, kami mengambil contoh didalam perusahaan harus ada kekompakan serta kerja sama yang baik untuk memajukan suatu perusahaan.

2. Company Summary
PB memproduksi sayur-sayur organik, kami akan mendirikan perusahaan ini di INHIL Riau, karna disana lahannya luas serta lingkungannya belum begitu tercemar jadi sangat mudah untuk menciptakan lahan untuk sayur organik. disamping itu trasnportasi juga sangat mendukung karena lokasi lahan tersebut di pingir sungai dan sangat mudah juga tranportasi jalan darat.

2.1. Company Ownership
Perusahan puting beliung ini akan dirikan samsiyar serta beberapa rekan investor yang berminat dengan usaha ini.

2.2. Start-up Summary
Biaya yang harus di keluarkan pertama mendirikan perusahaan Puting Beliung (PB) sekitar Rp.100.000.000 biaya ini semua akan di beli diantaranya untuk perlengkapan kantor, gaji kariyawan serta biaya produksi dan lain-lain.

2.3. Company Locations and Facilities
Lokasi Perusahaan Puting Beliung sangat strategis, kami sengaja mendirikan kantor di tengah masyarakat serta lahan 7 Ha milik pribadi yang akan digunakan untuk membuka usaha tersebut.

3. Products
3.1. Product Description
Deskripsi Produk
Puting Beliung melakukan pemasaran di masyarakat sekitar sebagai promosi untuk pertama, target PB akan men-gexpor keluar negeri

3.2. Technology
Perusahan kami mengunakan alat yang sangat sederhana, kemudian kami juga akan mempermosi lewat website, dan alat elektronik lainnya.


Ini hanya sebagian kecil gambaran usaha yang akan kami laksanakan dalam waktu dekat ini, dan mohon maaf pada teman sengaja tidak kami posting secara keseluruhan guna untuk menjaga kerahasian..

0 komentar:

Klik tombol diatas, dan link aku akan nongkrong di blogmu. Aku pasti segera link balik kalau kamu ninggalin jejak

Hidup Belajar

Buku Tamu Wajib Diisi


ShoutMix chat widget
Get paid To Promote at any Location